Friday, July 30, 2004

Sountrack gue hari ini..
Oh My God!..
 
I Love You Came Too Late
Joey Mcintyre

Baby listen to me
If I have the chance
I’d say those words
Come on.....oooh....
 
The bluest of blue
That’s what her eyes are
That’s what I am today
 
And if I had it all to do
All over again
I wouldn’t have waited so long
To say...
 
I can’t live with out you
I don’t want know body else
Baby, listen very closely
I love you.......
 
I couldn’t lie
She couldn’t wait
I love you came too late
I’d give my life
For yesterday
I love you came too late
 
I should have seen the signs
And payed more attention
But I pushed your love away
So if you find someone
To give you what you needed (somebody else)
Somebody else not afraid to say...
I can’t live with out you
I don’t want no body elseBaby, listen very closely
I love you.........
 
I couldn’t lie
She couldn’t wait
I love you came too late
I’d give my lifeFor yesterday
I love you came too late
I can’t live without you
Don’t want nobody elseMy heart is in my hand
I took a good look at myself
If I had another chance
I’d shout it out to the world
I love you!
 
I couldn’t lieShe couldn’t wait
I love you came too late
I’d give my lifeFor yesterday
I love you came too lateI couldn’t lie
She couldn’t wait
I love you came too late
I’d give my allFor yesterday
I love you came too late

mirma @ 8:43 PM :

Monday, June 28, 2004

Blajar peta..
Kayaknya semua orang pernah ngalamin pelajaran peta buta..
gue juga..
tapi tiap pelajaran itu, pasti nilai gue butut mulu.
dasarnya emang susah ngapalin letak daerah atau emang gambar petanya jelek aja jadi gue gak bisa nebak ini gambar pulau atau gambar telor dadar.
trus rencananya awal bulan depan gue mo ke makassar..
makassar kan di pulau sulawesi tuh..(pasang tampang ragu2)..
nah kebetulan cowo aku dulunya tinggal disana..
jadilah mulai dia nguliahin aku soal pulau sulawesi.
sulawesi selatan-makassar,sulawesi tengah-palu,sulawesi tenggara-kendari,sulawesi utara-ehhmm..busyet gua udah lupa lagi...( ada yang bisikin dari belakang, menado katanya)
trus..akhirnya jadi cerita-cerita kebodohan2 seputar pengetahuan daerah..

gua juga bego tuh..gue ga tau kalo ujung pandang sama makassar tuh sama..hehhehe..
pas jamannya Gus Dur aja jadi diganti.
Pantesan kok kayaknya ujung pandang ga pernah disebut lagi..

aduh gue gak tau arah cerita ini kmana..
udah ah pusing..
mirma @ 5:14 PM :

Tuesday, April 27, 2004

GUA BT DIKATAIN RELIGIUS!!

Orang 1: Orangnya religius ya..hii seremm
Orang 2: Lu tu Ma..emang lebih gimanaa...gitu soal agama dibanding gua..
Lu kan religius gitu ma orangnya..

YUCKS...
Apaan seeehh...
Aneh banget orang2 bikin kriteria begitu sm gua..
Lu kaga tau aja belangnya..
Emang sihh..gua suka tampil otomatis (berkesan) jadi anak baik gitu..
Tapi itu justru kelemahan gue...
Gue suka takut tampil apa adanya...(dan gua benci itu!!)
Tapi coba de kalo lu kenal gue jauh..
pasti beda penilaian lu sama gue..

Gue kan juga punya tanduk...
Panjang lho..
Belom pernah liat ya..
Sini makanya deket gue...biar gue tusuk sekalian lu!!

WEEEEEEEEKKKKK

Mima
mirma @ 2:23 PM :

Thursday, April 01, 2004

INI YANG SESUNGGUHNYA TERJADI....

Menyerahkan segalanya kepada Tuhan.
Segenap harapan dan mimpiku.....

Seringkali Ia membuatnya menjadi kenyataan.
Karena itulah, ketika segala sesuatunya berawal
dengan begitu ajaib dan indah,
Aku begitu dan yakin bahwa Ia telah menjawab doaku dan mewujudkan
mimpiku.

Namun ketika keadaan tidak berakhir seperti yang kuharapkan dan
kenyataan
melenceng dari apa yang kubayangkan .....
Aku terkejut, bingung, kecewa, sedih, ... dan kalau aku mau jujur ...
aku
marah kepada Tuhan .....

Mengapa Ia ijinkan semua ini terjadi ... ?
Mengapa harapan melambung begitu tinggi ... ,
Kalau kemudian terhempas begitu jauh .... ?

Aku begitu bersukacita pada saat itu .....
Aku telah bersiap-siap untuk menyampaikan berita baik kepada
sahabat,saudara, .. semua orang ....

Bahwa penantianku tidak sia-sia.
Bahwa Tuhan tidak pernah mengecewakan orang-orang yang berharap
kepadaNya.
Karena itulah, ketika keadaan tidak berakhir seperti yang aku
bayangkan......

Aku terhenyak dan kehilangan pegangan.
Mataku tetap tertuju pada Tuhan.
Tapi kini dengan pandangan menuduh dan prasangka buruk.

Dan sedikit demi sedikit aku mulai menjauh daripadaNya ......
Aku berusaha berlari dari kekecewaanku, ternyata aku berlari ke arah
yang
salah ....
Aku berlari menjauh dari Tuhan .... dan keadaan menjadi semakin buruk,
Aku terpuruk tak berdaya dan hatiku terluka begitu dalam.
Aku tidak tahu harus berbuat apa .....

Disaat-saat itulah aku mendengar suaraNya.
Begitu lembut dan penuh kasih,memanggil namaku.
Ketika aku berbalik, aku mendapati Dia dihadapanku.
Terkejut aku mendapati air mata membasahi wajahNya.
Suatu pengertian Ilahi muncul di benakku
Bahwa Ia turut merasakan kepedihan yang kualami ......
Dan selama aku berlari menjauh, Ia dengan sabar mengikutiku,
tak pernah tinggalkanku

Aku terpaku sesaat akan tulisan seseorang
Bahwa kalau ada seribu langkah antara kita dan Bapa
Ia akan mengambil yang 999 langkah kemudian berhenti .....
Ia menyerahkan langkah yang terakhir sebagai pilihan bagi kita.

Aku juga dihadapkan pilihan pada saat itu ...
Apakah aku akan terus berlari menjauh membawa luka, dan membiarkan
diriku
tenggelam dalam kekecewaan.
Atau .... mengambil satu langkah yang tersisa dan kembali kepada kasih
Bapa

Sesaat aku bimbang ...
Melihat keraguanku, Ia mengulurkan tanganNya.
Ketika aku melihat lubang paku yang berbekas ditanganNya
Aku teringat pengorbananNya yang luar biasa di bukit Golgota
Membuktikan kasih sayangNya yang sejati dan tak berkesudahan
Seketika itu pula, aku tahu pilihan apa yang harus aku ambil

Dengan gemetar aku melangkah mendekat kepadaNya
Tersungkur dikakiNya, menumpahkan segala beban dan kepedihanku
Dengan air mata yang bercucuran, aku berkata kepadaNya ...
Bapa ... aku tersungkur dihadapanMu dengan hati kosong karena
kekecewaan
Namun terbuka bagiMu, kalau Kau bersedia masuk dan memulihkan segala
luka

Maafkan aku, bukan karena menginginkan yang diluar rencanaMU,
Tapi karena menganggap bahwa aku lebih tahu apa yang terbaik bagi
diriku...
Maafkan aku, bukan karena merasa sedih dan kecewa
Tapi karena meragukan kasihMu
Kini kukembalikan pengharapanku hanya kepadaMu
Dan biarlah mataku hanya tertuju kepadaMu ....
Dengan penuh keyakinan dan penuh kepercayaaan
Karena aku tahu engkau mengasihiku dan kasihMu itu cukup bagiku,
dan aku bersedia menunggu ........

Amin

"Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia
menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya"
Mazmur 34:19)

*Untuk siapa saja yang membutuhkan...


MIMA

mirma @ 10:57 PM :

Thursday, January 15, 2004

Natal tahun ini..
Akhir tahun 2003 kmaren aku cuman dapet libur 2 hari..
tanggal 25 dan tanggal 1 ajah!..
Rasanya aku kehilangan banyak hal selama 6 bulan terakhir ini..
aku gak ngrasa apapun selain banyak perjuangan yang mesti aku lewati...
kalau boleh bilang, aku benci tahun 2003 kmaren...
sejak 6 bulan aku mulai kerja, sejak kesibukanku nambah karena bener2 harus kerja...
dan selama waktu 6 bulan itu juga 3 kali aku ngrasa benci sama kehidupanku dan 3 kali juga pengen mati....
Rasanya kok gak banyak yang bisa aku syukuri...
8 jam 1 hari, 6 hari 1 minggu..
bikin gue bilang * ENOUGH!!!*...I HATE MY LIFE!!!
Knapa tiap orang harus berjuang sama kehidupannnya...
Dulu..waktu aku masih bisa sibu2 pelayanan..sampe ke Timor2 segala...aku sempat meyakini bahwa aku lahir bukan cuman untuk jadi makin gede, sekolah, lulus, sekolah lagi, lulus lagi, kuliah dan bekerja (untuk bertahan hidup)....lalu menikah dan punya anak..lalu aku dan suamiku harus tetep kerja utk nyekolahin mereka...
bergelut sama kesulitan hidup tiap hari.....
dan beban yang paling besar adalah cari uang untuk hidup...
Menikmatinya??? rasanya hampir gak mungkin...
dan setiap langkah yang aku ambil dengan harapan memiliki kehidupan yang lebih baik,justru membawa masalah baru yang sama saja sulitnya dengan yang sudah2...
yang mngkin agak beda....tapi rasa beratnya sama...
Itu yang namanya kehidupan??
kalau aku boleh milih...aku pengen gak pernah lahir...
gak perlu menghadapi dan bergelut sama semua ini...
Tuhan punya rencana apa untuk aku???
rasanya kok gak pernah dijawab...
......................................................
kalau ada jalan untuk mengubah sudut pandang itu...
aku akan bayar mahal...
aku berharap aku gak perlu ngeluh seperti ini....
Tiap doa dalam hati sering minta...
bukan untuk beban semakin berkurang...tapi semakin kuat untuk tetep jalan...
.........................................................
Aku juga pengen bisa melepas sudut pandang jelek ini...
...............................................................
Aku gak suka.........................................
Dan kmaren waktu aku ngobrol sama kakak tersayang...
dia bilang....."jangan pernah berharap sama siapapun...unuk kehidupan yang lebih baik....Not even God...."
*DEG*......
Aku gak pernah pengen berbagi sudut pandang jelek itu...
Dan memang tidak pernah....
tapi mendengar salah satu orang yang kita sayangi mulai membenci Tuhannya sendiri....
rasanya aku ikut bertanggung jawab....
Ya ampun Tuhan...
aku gak pengen begini...
.....................................................
.....................................................
masih ada hari esok untuk berubah kan...
masih ada kan, Tuhan??

mirma @ 8:35 PM :

Thursday, October 23, 2003

"Kantor..."
Sejak aku mulai kerja sampe saat ini udah ada 5 orang yang keluar dari divisi aku....
Alesannya macem2, tapi pada umumnya mereka gak betah..
Kalo gini caranya gimana kerjaan bakal selesai...
Untung aja sekarang gak begitu banyak KO yang harus lewat proses...
Gawat kan kalo banyak...
Sapa yang bakal ngerjain...

Job gue juga makin numpuk...udah harus ngatur flow order, trus harus ngerjain design2 yang masuk....
Aduh....moga2 yang ada sekarang gak bakalan keluar deh...
Dan moga2 aja kalo ada orang baru, mereka bisa diajak kerjasama....
Orang baru lagi, harus ngajarin lagi, harus adaptasi lagi.....
pusing ah....

Besok harus laporan kali yah...
Emmm...
suasana kantor sekarang udah lebih nyaman buat aku....
apalagi udah punya temen deket....
anaknya jutek berat, tapi kalo diajak ngobrol nyambung juga...

Oya kegiatan sehari2, kalo masuk pagi, pasti ke warung tenda ijo diseberang kantor...
menu pesanan pasti gak bakalan jauh dari bubur ayam atau bubur kacang ijo+ketan sama teh manis anget...
gak pernah bosen...
pasti pesanannya hanya seputar itu...
Mas-mas tukang jualannya juga udah apal sama muka gue...
tiap ksana, pasti disambut senyum hangat2 tai ucingnya...
Warungnya cuman dikasih atap seng dan samping2nya pake spanduk warna ijo terang...
cman kalo pagi2, begitu masuk sana, rasanya anget banget...
mungkin karena deket kompor kali ya..(gue kan pernah kecipratan minyak, pas dia lagi goreng telur)
Pokoknya kalo pegi ke kantor, pagi2, acara gue yang pertama adalah makan bubur....

Dan orang yang selalu makan bareng gue, gak lain, pasti Ira...
Tuh anak termasuk orang baru di divisi aku, baru 1 bulanan kerja deh....
Spesialisasinya design....
Dan anaknya termasuk cepet juga blajarnya...Padahal backgroundnya bukan design Grafis lho..
bahkan operasiin Photoshop juga gak begitu bisa....
Tapi anaknya mau belajar, dan yang pasti bisa diajak kerja sama...
karena Ira langsung dibawah aku, jadi kita sering bareng...
Dan kebetulan di divisi aku, hanya Aku dan Ira aja yang gendernya sama.....
Bahkan kalo lagi istirahat...pasti acara makan kita ditutup sama sharing soal kehidupan pribadi masing2...
Aku belum kenal lama sama Ira...
Tapi dia udah berani cerita latar belakang keluarganya, sampe soal masalah yang sekarang sedang dia alami..
Gak tau knapa, gue juga gak bosen ngobrol sama Ira.
Dan memang sebagian besar percakapan kita selalu Ira yang dominan....
Tapi sejauh ini, aku seneng2 aja denger Ira cerita...
mungkin juga karena aku dapet banyak informasi dari percakapan sama Ira.
Soalnya apa yang Ira alami, mungkin bakal aku alami juga sebentar lagi...
(gak jauh...soal pasangan hidup, beda keyakinan.....busyet dah!!)


Gitu deh shari2 kerjaan gue...
kalo bosen sama suasana kantor...
pas makan siang pasti jalan2 ke Fo-FO yang ada disekitar kantor...
Liat2 baju...
Udah gitu..ya Back to work....

waktu jam pulang...kalo gak maen....pasti langsung pulang kerumah....
ngapain?...
Tidur!


mirma @ 10:15 PM :


Busyet dah...mati ide gini gue....

mirma @ 7:43 PM :

Thursday, September 11, 2003

I Miss You.....


Kamarnya gelap, waktu aku datang...
Pintunya aku buka, tapi hanya beberapa helai baju kotor, meja blajar, map2 lusuh, tas kamera warna biru dan tebaran debu yang menyambutku...
HUH!! " Pergi kmana sih??"
Ini sudah hari kesekian....sekian....sekian......
Entah yang keberapa kali aku melongok ke kamar kakakku dan kamar itu kosong....

Aku rindu suaranya waktu menyambutku datang.....
Aku rindu gaya cengirannya yang jenaka, kala aku menghampirinya utk bercerita....
Aku rindu cubitannya dipipiku kala sifat jailnya mulai timbul....
Aku rindu ciumannya dipipi dan keningku, yang selalu dia lakukan sebagai syarat utk memulai harinya....

"Kamu kemana Du???"

Malam itu jam 01.00 aku mendengar langkahnya masuk kedalam ruang tamu....
Dan akhirnya aku bertemu dia.....
Tapi hanya sesaat....
"Kok malem amat pulangnya???"
"Iya, baru beres...."

Lalu aku sekilas melihatnya menyendokkan nasi kedalam piring utk makan malam....
HAH!! jam segini baru makan... upatku dalam hati....
Aku ingin berbagi cerita dengannya...
tapi tubuhku menolaknya mentah2.....
Aku harus tidur...
besok aku harus bangun pagi2 utk bekerja...

Rumah serasa tidak ada kehangatan lagi....

"Aku merindukanmu Kak!!" upatku dalam hati....
"Ayo.... cepat selesaikan tugasmu...dan pulang!!!"

"Karena aku merindukanmu!!!"


4: EDU.....
Cepet beres TA-nya...
Cepet2 deh sidangnya...
Aku mau deh masakin kamu makanan lagi...
Asal pulang cepet!! asal kamu ada di rumah!!

mirma @ 4:51 PM :